• 1

     

  •  

  •  

  •  

Copyright 2019 - Sekolah Islam Al-Azhar BSD

Survey Orangtua

Kepada YTH Orang Tua/ Wali murid Sekolah Islam Al-Azhar BSD, ... Read more

Info Parents Card

Parents Card adalah identitas yang akan digunakan oleh para orang tua/ wali murid untuk masuk ke ...Read more

Closing Ceremony Universal 1819 SMP Islam Al Azhar BSD

Usai sudah event tahunan yang digagas OSIS SMP Islam Al-Azhar BSD bertajuk United Festival of Art, Education and Sports by Al Azhar (Universal) 1819 dengan tema Clean Nation, Better Environment, Better Indonesia.

Sejak dibuka pada 27 Oktober oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, ratusan siswa dari 35 Sekolah Dasar (SD) dan 60 SMP yang berpartisipasi dalam Universal 1819 bersaing ketat dalam perlombaan yang memperebutkan piala bergilir Wakil Gubernur Banten.

SDIT Daarul Quran dan SMP Islam Al-Azhar BSD yang dinobatkan menjadi juara umum, berhasil membawa pulang piala bergilir Wakil Gubernur Banten.

Puncaknya perayaan Universal 1819 digelar sangat meriah. Penyanyi solo dan juga anak dari komedia Sule, Rizky Febian tampil menghibur para pengunjung dan juga para panitia Universal 1819, di The Breeze, BSD City, Sabtu (18/11/2018).

Hampir satu jam, Rizky atau biasa disapa Iki ini membawakan lagu-lagu andalannya seperti Kesempurnaan Cinta, Berpisah Itu Mudah, Cukup Tau dan membuat pengunjung terhipnotis untuk bernyanyi bersama. Acara closing ceremony Universal 1819 free alias gratis. Bukan hanya, Rizky Febian saja dalam closing ceremony Universal 1819 juga hadir band Matter Halo, Daun Jatuh, Semut Merah. Total guest star yang tampil di closing ceremony Universal 1819 ada tujuh band.

Rasa bangga yang teramat dalam dirasakan Kepala SMP Islam Al-Azhar BSD, Moch Mukrim. Ia juga mengaku terharu lantaran anak didiknya telah berhasil menggelar event tahunan dengan sukses.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses. Dari mulai mencari sponsor dan menentukan tema, siswa-siswi semua berjalan. Apalagi tema yang diangkat mengenai lingkungan, itu menandakan siswa-siswi peduli dan mengajak generasi muda lainnya untuk menjaga kebersihan lingkungan baik disekolah maupun dimana mereka berada. Terima kasih kepada panitia, guru, kepala sekolah yang sudah membantu acara ini sukses.

Search